Minggu, 03 November 2013

[Greenify][App][Root] Optimalkan Batere & Ram Android kamu


Let's Green Your Android With Greenify

Pasti kamu pengguna Android terutama yang bersistem operasi Andro 4.0+ sering banget dibuat kesal dengan masalah batere yang sering cepat habis ataupun kehabisan ram karena banyaknya aplikasi yang berjalan meskipun kita tidak sedang membuka aplikasi tersebut.






Nah sekarang ada aplikasi keren yang bisa bikin Andro kamu makin ngacir dan bikin irit batere. Aplikasi Greenify ini bisa membuat aplikasi yang kamu masukkan ke dalam list berada dalam kondisi hibernasi di saat kondisi display off, jadi kita tidak perlu kuatir kalo aplikasi ttp berjalan walaupun kita tidak menyalakan hh kita sekalipun. Aplikasi ini juga mempunyai fitur analizer yang membantu kita untuk melihat aplikasi apa saja yang sedang berjalan ataupun yang memiliki kemungkinan membuat hh kita lemot karena pemakaian ram yang tinggi.





Penggunaan nya cukup simple sebagai aplikasi, kita hanya perlu memilih aplikasi apa saja yang mau kita hibernasi, dan cukup meng-aktifkannya, tapi tentu saja akan berdampak bila kita meng-hibernasi aplikasi yang membutuhkan push notification secara real time seperti aplikasi macam chatting ataupun aplikasi sosmed,efeknya kita tidak akan menerima notif apapun!, kecuali kita membuka kembali aplikasi kita. Tidak seperti aplikasi Freeze lain, Greenify tetap memberikan akses kepada aplikasi secara penuh kepada aplikasi yang kita Greenify, sebagai contoh misal kita Greenify aplikasi pemutar musik, maka dia akan tetap berjalan meskipun kondisi layar mati. Dan tidak seperti aplikasi task killer lain yang justru membuat Andro kita semakin boros dan memakan ram, Greenify akan otomatis membuat aplikasi dalam keadaan idle saat kita keluar dari aplikasi tersebut dan akan menutup secara penuh aplikasi tadi saat layar dalam posisi mati.


Nah gimana review nya?, tentunya Greenify bisa menjadi sebuah solusi untuk kalian pengguna Andro yang membutuhkan sebuah manajemen daya yang kuat dan ketat

Download Greenify >>> Google Play Store


Tidak ada komentar:

Posting Komentar