Minggu, 03 November 2013

[Share][TUT] Revive your FIH-FB0

REVIVE YOUR FIH-FB0




Mungkin ada sebagian kawan-kawan yang pernah ngalamin tiba-tiba HH Fih tercintanya mati secara mendadak, sebagian bisa mengembalikan kondisinya, sebagian berakhir ke SC...sebagian lagi tak mampu berbuat apa-apa akhirnya dibuang deh..hehe. Share ini semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang berada di situasi seperti ini.





Bahan :


* A688 Tools
* Cmd
* SUT LR
* Rom nb0
* .Mlf image ( unpack nb0 )
* Doa dan kesabaran yang besar


Step – step nya nih om ( mungkin berbeda setiap orang yang berhasil mengembalikan kembali HH nya, tapi yang ane share di sini adalah pengalaman ane )


* Unpack Rom berformat .nb0 terlebih dahulu dengan menggunakan A688 Tools ( Tutor Unpacknya menyusul ya gan :) )
* Buka SUT, dalam keadaan tanpa batere koneksikan HH dengan USB ke PC, tunggu sekitar 3 – 4 menit sampai lampu LED blinking.
* Masukkan batere kedalam HH, tunggu beberapa saat sampai PC meminta untuk format memory HH kalian, format saja.
* Cabut batere lalu segera pasang kembali ( posisi USB tetap terkoneksi ke PC ) lalu buka pilihan file image di SUT. Pilih file hasil unpack nb0 yang telah dilakukan sebelumnya dengan A688 Tools, ekstensi file nya .Mlf
* Pada menu option di SUT pilih “Erase user flash”. Klik Continue, di SUT akan keluar warning box, centang dan pilih ok untuk melanjutkan proses flashing. Tunggu proses beberapa saat sampai di SUT mengeluarkan dialog box untuk memformat system. Jangan di OK terlebih dahulu !!!..cabut kembali batere dan segera pasang kembali, lalu tekan OK pada dialog box tadi, SUT akan melakukan sisa proses flashing hingga selesai.
* Cabut USB dan batere lalu nyalakan HH kalian secara manual, selamat HH kalian telah kembali dari mati surinya.


Tips atau Trik di atas tadi tentu tidaklah langsung berhasil, terkadang perlu berkali kali percobaan, waktu dan usaha kita, semoga share ane ini bisa bermanfaat buat kawan-kawan semua.


“FIH-FB0 it's very hard to brick”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar